Editors Picks

Rabu, 03 Mei 2017

THING THAT I HAVE AND PEOPLE DONT HAVE

Pertama aku bersyukur aku mempunyai anggota badan yang lengkap dan di luar sana banyak orang yang menyandang cacat. Dengan anggota badan yang lengkap aku ingin untuk dapat melakukan untuk kemuliaan nama Tuhan. Kedua aku sangat bersyukur aku mempunyai teman teman yang baik-baik, lucu-lucu dll. Dan aku tahu mungkin di sekolah lain maupun di universitas lain banyak orang yang di ''bully'' dan tidak mempunyai teman. Dua macam hal itu terkadang bisa menjadi salah satu penyebab bunuh diri.

Aku bersyukur aku dapat tinggal di negara yang nyaman. Lainnya aku masih bersyukur masih mempunyai sepupu-sepupu yang ramah dan tante, om yang sangat baik. mereka semua sangat sayang padaku, aku tahu tidak semua keluarga dapat begitu. Selanjutnya aku juga bersyukur aku mempunyai skill basket yang cukup bagus dan aku tahu tidak semua orang dapat mempunyai skill basket yang cukup bagus. Kelima aku sangat bersyukur aku dapat tinggal di rumah yang nyaman dan aku tahu tidak semua orang dapat tinggal di rumah.

Berikut hal hal lainnya yang aku tuliskan di dalam poin-poin

  1. Skill basket
  2. Rumah yang layak ditinggali
  3. Dapat makan setiap hari
  4. Bisa sekolah dengan nyaman
  5. Orang tua yang sayang padaku
  6. Badan yang sempurna
  7. Teman teman yang sangat baik padaku
  8. Mempunyai keluarga yang sangat baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar