Editors Picks

Minggu, 27 November 2016

Jack Whisperer si anak Jenius



Jack Whisperer si anak Jenius
       Pada suatu hari ada orang yang bernama Jack Whisperer. Dia adalah orang yang rajin, jenius, kutu buku dan olahragawan. Jack bercita-cita mempunyai bengkel untuk memodif motor. Karena sejak kecil Jack sangat senang memodif segala sesuatu yang ada di rumahnya. Pada tanggal 20 November 2016 Jack bersama keluarganya pergi ke mall.
       Di mall itu ada toko sport yang menjual peralatan olahraga serta botol-botol minum bermerek. Sehingga ibu dari Jack bertanya apakah kamu mau membeli botol itu untuk besok kamu bertanding futsal? Dan Jack pun menjawab iya untuk membeli botol itu. Tetapi seharusnya di dalam hati Jack berkata ia tidak akan memakai botol itu untuk bertanding besok. Melainkan menggunakan botol itu sebagai botol percobaan modifikasinya yang pertama.
       Sesampai di rumahnya matahari sudah terbenam dan Jack sudah sangat mengantuk sehingga Jack langsung tertidur di rumahnya. Keesokan harinya Jack langsung terbangun pada jam 3:30 karena Jack teringat kalau dia dibelikan botol baru yang dia ingin modifikasi. Tak lama kemudian Jack langsung mencari bahan di toko untuk memodifikasi botolnya. Di toko, Jack langsung membeli banyak sekali peralatan. Sampai-sampai dia harus pulang ke rumah dengan membawa 4 kresek besar
       Setibanya di rumah, Jack langsung bergegas membongkar bahan-bahannya dan langsung memodifikasi botolnya. Di awal percobaan modifikasinya Jack berencana membuat botol itu menjadi kendaraan yang mirip-mirip hoverboard. Jack pun langsung dengan cepat membuatnya. Tepat pada jam 05:00 Jack menyelesaikan modifikasi botolnya menjadi hoverboard. Setelah itu Jack langsung siap-siap ke sekolah dengan menggunakan hoverboard nya yang baru.
      Di sekolah Jack dikagumi oleh banyak teman-temannya karena Jack berkata kalau hoverboard itu adalah buatannya. Bel sudah berdering, Jack dan teman temannya langsung masuk ke kelasnya. Sepanjang pagi sampai waktu pulang sekolah Jack sangat fokus dengan apa yang gurunya sampaikan. Pada waktu pulang sekolah, di perjalanan Jack merasa kurang puas dengan hoverboard  yang dia bikin. Sehingga di rumah, Jack langsung membongkar kembali hoverboard nya.
      Dan Jack pun berencana mengubah botol itu menjadi roket. Tetapi Jack masih ragu-ragu apakah dia bisa membuat roket yang serumit itu. Ayah jack pun tiba-tiba datang dan bertanya lagi apa kamu sekarang Jack? Dan Jack pun berkata aku sedang membuat roket. Tiga jam kemudian Jack sudah menyelesaikan roketnya dan pada saat itu hari sudah malam dan waktunya Jack beristirahat.
      Keesokan harinya Jack langsung mencoba roket buatannya. Dan hasilnya dalah roket itu berfungsi dengan sempurna dan dapat digunakan ke luar angkasa. Jack pun berencana menjual roket itu,  Jack langsung memasang di blog kalau Jack menjual roket. Tak lama kemudian di account blog Jack ada orang yang berkomentar di post itu dan berkata aku akan membeli roket itu. Sehingga Jack langsung memesan ekspedisi truk untuk megirim roket itu. Pembeli roket pun langsung menstransfer ke rekening bank Jack. Tak lama kemudian keluarga Jack menjadi keluarga yang sangat kaya karena ke jeniusan Jack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar